Minggu, 22 Januari 2012

Teriakan

Mungkin engga semua dari lo yang dibangunin pagi-pagi pake teriakan yang langsung nusuk ke otak. Tapi ini yang gua rasa-in setiap pagi , harus bisa nerima dengan sabar kalo tiap pagi diteriakin sampe gua bener-bener bangun. Padahal gua sendiri termasuk orang yang bisa dibilang susah buat bangun pagi. Lo tau siapa yang neriakin ? Ya , dia pengasuh gua di asrama. Orangnya baik , tapi terlalu energik. Bahkan sangat. Mungkin kalo sekilas dilihat dari tampangnya , orangnya ramah , baik , peduli sama lingkungan. TAPI TERIAKANNYA SUNGGUH MENAKJUBKAN. Mungkin ini langka , banyak orang yang berteriak dengan suara full bass , bikin orang ngeri. But this , suaranya cempreng tingkat dewa. Yang ada , bukan ngeri tapi engga peduli. Sebenernya temen-temen juga udah pada mau respect kalo dia engga teriak-teriak lagi. Dan waktu itu pengasuh gua udah engga teriak. Engga tau kesambet setan apa , dia teriak-teriak lagi.


TO BE CONTINUED.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar